Sabtu, 15 November 2008

Terapi Nursyifa'

Berdasarkan Al Qur'an & As Sunnah "
________________________________________

Tuntunan Ibadah Kepada Allah SWT

SURAT AL IKHLAS :
Katakanlah Dia Adalah Tuhan Allah Yang Maha Esa, Tuhan Allah tempat Meminta, Dia tidak beranak dan tidak dilahirkan sebagai anak, Dan Tiada sesuatupun yang ada persamaannya dengan Dia.
(Al-Qur'an surat ke: 112)

FIRMAN ALLAH :
Wahai Manusia ketahuilah, apabila kamu minta Aku memberimu, Jika kamu berdo'a kepadaKu Aku kabulkan, dan apabila kamu sakit Aku sembuhkan, dan jika kamu berserah diri Aku memberimu rezeki, dan jika kamu mendatangi-Ku Aku menerimamu, dan bila kamu bertaubat Aku ampuni (dosa-dosa)mu, Aku Maha Penerima Taubat dan Maha Pengasih.
(Hr. Attirmidzi dan Al Hakim).

Berbaik sangka terhadap Allah termasuk ibadah yang baik.
(Hr. Abu Dawud)

BERITAHU TENTANG ISLAM :
Islam ialah bersyahadat, bahwa tiada Tuhan kecuali Allah dan Muhammad Rasulullah, mendirikan sholat, menunaikan zakat-bersedekah, puasa Ramadhan, mengerjakan Haji apabila mampu.
Beriman kepada Allah, dan berlaku jujur.

BERITAHU TENTANG IMAN :
Beriman kepada AllAh, malaikat-malaikatnya, kitab2-nya, Rasul2-nya, hari akhir dan beriman kepada Qodar baik dan buruknya.
Iman terbagi dua, separo dalam sabar dan separo dalam syukur.
Iman paling afdol apabila kamu mengetahui bahwa Allah selalu menyertaimu dimanapun kamu berada.

BERITAHU TENTANG IHSAN :
Beribadah kepada Allah seolah-olah kamu melihatnya, walaupun kamu tidak melihatnya, karena sesungguhnya Allah melihat kamu. (Hr. Muslim dan Al Baihaqi)

PUJA-PUJI KEPADA ALLAH SWT. :
SubhanAllah, walhamdulillah, walaa illaa hailAllah, wAllahu-Akbar

DO'A MOHON KESEMBUHAN
Adz-hibil ba'tsa robban naas, isyfinii antasy-syaafii, laa syifaa-a illaa syifaa-uk, syifaa-an laa yu-ghoodiru saqomaw walaa alamaa.
Lenyapkanlah penderitaanku wahai Tuhan sekalian Manusia. Sembuhkanlah aku. Engkaulah pemberi kesembuhan. Tiada kesembuhan kecuali kesembuhan daripada-Mu, kesembuhan yang tidak akan menimbulkan bekas.

DO'A MOHON REJEKI YG DATANGNYA TAK DISANGKA-SANGKA :
Wa may yat-taqil laaha yaj'al lahuu makhroja. Wa yarzuqhu min haitsu laa yahtasib, wa may yatawak-kal 'alal laahi fa huwa hasbuh, in-nal laaha baalighu amrih, qod ja'alal laahu likul-li syai-in qodroo. Sound >>>
Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari "pintu" yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan. (Ath Tholaq ayat 2-3)

DO'A MOHON AGAR DILEPASKAN DARI BERBAGAI KESULITAN
Robbii adkhil-nii mudkhola shid-kin, wa akhrij-nii mukhroja sid-kin, waj 'al-lii mil ladunka sulthoonan nashiroo. Sound >>>
Ya Tuhanku, masukkanlah aku lewat gerbang kebenaran dan keluarkanlah aku lewat gerbang kebenaran pula (dengan sempurna). Dan berilah aku kekuasaan / kekuatan yang dapat menolongku mengatasi semua persoalanku. (Al-Isro : 80)

Amalkan dengan penuh keikhlasan, khusuk, penuh keyakinan bahwa do'a kita akan dikabulkan-Nya.


Zikiran Wajib :
Al-Fatihah minimal 100x, Astaghfirullah minimal 100x, Lailahailallah minimal 100x

Ber Zikir Yang Baik Cara Nur Syifa'
Duduklah dengan Santai, Bersila atau Bersimpuh, hadapkan Wajah kepada Allah SWT dengan membayangkan Ka'bah dihadapan Anda.
Dada diangkat naik keatas dan digunakan untuk bernafas seperti biasa, Perut dibawah Pusar disedot masuk kedalam, di Kempeskan, sekempes mungkin, sekuat-kuatnya, hingga bergetar......., selama berzikir, pertahankan agar perut selalu bergetar.........
Bayangkan dari Ka'bah menyorot Sinar Putih dan menyirami seluruh tubuh Anda yang membersihkan Jiwa, Raga, Hati dan Fikiran...........
Bayangkan Hawa Kegelapan keluar dari Diri Anda, begitu juga Sifat-sifat Jahat, Unsur Hewani, Mahluk-mahluk jahat yang bersarang didalam Diri Anda, hingga kemudian setelah Diri Anda Bersih, tercapai Kontak Bathin dengan Allah SWT, sehingga terasa bahwa do'a Anda didengar oleh-NYA ( Allah SWT ), Karena Diri Anda telah bersih...........
Sesuatu yang Suci hanya mau datang ketempat yang bersih dan suci juga !
Untuk mengetahui bahwa Do'a Anda didengar oleh Allah SWT, maka mohonlah dalam hati sebagai berikut :
" Yaa Allah, Engkau Maha Kuasa, bilamana do'a-ku Engkau dengar dan Engkau kabulkan maka gerakkanlah jari telunjuk tangan kananku ini........"
Bila ternyata Jari Telunjuk Anda bergerak-gerak, maka ini suatu tanda dari-NYA bahwa do'a Anda telah dikabulkan.........
Bila ternyata, Jari Anda tidak bergerak-gerak, berarti mungkin do'a Anda didengar-NYA, akan tetapi belum dikabulkan-NYA, karena belum mencapai tingkat Kontak Bathin dengan Allah SWT.
Akan tetapi Anda jangan berkecil hati, silahkan Anda datang ke Tempat Praktek Terapi Nursyifa untuk mendapatkan Bimbingan dan Pembersihan yang lebih Intensif agar do'a Anda bisa didengar oleh Allah SWT.........
Insya Allah semua bisa mencapai Kontak Bathin dengan Allah SWT.......
( Bila orang itu memang dengan sungguh-sungguh meng-inginkan-nya. )

HMBI

Lihat : BUKA AURA PESONA
________________________________________
| Visi Misi | Metode | Pengantar Pengobatan | Penyakit Kronis | Paradigma Baru Pengobatan |
| Sembuh dari Penyakit Kronis | Lifestyle Medicine | Mempercepat Proses Kesembuhan |
| Sejarah Ruqyah di NurSyifa | Terapi Kuantum Imajiner | Pengantar Kerejekian | Rasa Bahagia |
| Menuju Kehidupan Baru | Buka Aura Islami | Jadwal Kegiatan | Pelatihan yg Bisa Diikuti |


CARA BERZIKIR YANG BAIK
Bilamana Anda mengikuti Terapi Nur Syifa', Anda wajib zikir :
1. 1. Istighfar
2. 2. Laa ilaaha illallah
3. 3. Al-Fatihah
Berzikirlah dengan penuh keikhlasan, santai jangan tegang, bilamana keikhlasan berkurang berhentilah berzikir, lanjutkan lagi bila keikhlasanya telah timbul kembali, atau ganti materi berzikirnya.
Zikir yang dipaksakan akan mengurangi manfaatnya ( tidak diterima ), malah berbahaya bagi kesehatan, karena merusak tubuh halus, yang bila sering dilakukan akan tembus ke tubuh fisik, yang akhirnya tubuh menjadi sakit.
Zikir yang dilakukan dengan penuh keikhlasan akan diterima oleh Allah SWT dan bahkan bisa menyembuhkan berbagai penyakit, bila dilakukan setelah sholat tahajud di malam hari. Lihat : Penelitian Ilmiah Moh Sholeh
Jangan bermeditasi atau mengosongkan fikiran saat berzikir, karena tubuh ibarat rumah, bila ditinggal pergi, maka mahluk jahat akan masuk ketubuh kita mengisi rumah yang kosong.
Sebaiknya fikiran tetap sadar dan diletakkan pada kedua telinga, agar masih tetap bisa mendengar, suara musik misalnya, akan tetapi perasaan, jiwa dihadapkan kepada Allah SWT dengan membayangkan Ka'bah dihadapan kita.
Janganlah meninggalkan aktifitas rutin karena berzikir, ingat doa Sapu jagat, keinginan kita adalah bahagia didunia dan akhirat, jangan sampai karena menginginkan dapat akhirat dunia keteter, terlupakan.
Di Nursyifa, selalu membimbing para peserta dan pasien, untuk mengejar dunia akan tetapi selalu ingat akhirat, agar seimbang. Ibarat, jangan sampai karena selalu merapikan, membangun rumah yang baru, yang kelak kita akan pindah kesana, rumah yang sekarang ditempati dibiarkan saja rusak dan kotor, padahal kita masih tinggal dirumah yang lama, oleh karena itu, seharusnya rumah yang lama juga diperhatikan dengan intensif. Maksudnya dunia juga perlu, seperti : mengejar rejeki dan mencari kebahagiaan di dunia.......

HMBI

Tuntunan Ibadah Kepada Allah SWT
ZIKIRAN MUSTAJABAH UNTUK ANDA AMALKAN
Puja-puji kepada Allah SWT
Do'a Mohon Kesembuhan
Do'a Mohon Rejeki yang Halal dan Berlimpah
Do'a Agar Dilepaskan dari Segala Kesulitan

Agar Zikiran yang Anda Baca diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT, Lihat Metode ber-Zikir Cara Nursyifa'..........

Lihat : TUNTUNAN IBADAH >>>
________________________________________
KATA MUTIARA
AL -QUR'AN
- ( Al Quran ) ini adalah penerangan bagi seluruh manusia, dan petunjuk serta pelajaran bagi orang-orang yang bertakwa. ( 3:138 )
- Dan tetaplah memberi peringatan, karena sesungguhnya peringatan itu bermanfaat bagi orang-orang yang beriman. ( 51:55 )
AL -HADITS QUDSI
- Aku tergantung prasangka hamba-Ku terhadap-Ku. Jika prasangkanya jelek maka untuk dirinya sendiri dan jika prasangkanya baik maka untuk dirinya pula. ( HR. Muslim dan Ahmad )
- Bersedekahlah kamu, Aku akan memberikan rizki kepadamu. ( HR. Ahmad )
________________________________________
" Terapi NurSyifa' Besar Manfaatnya dan Sangat Efektif "
> Mengapa Allah Memberikan Terapi NurSyifa' Efek yang begitu Menakjubkan? Sebab dalam bimbingan Prinsip diatas Normal, Teknologi Al Qur'an akan menghasilkan Efek Penyembuhan, Perbaikan, Keberhasilan yang Diatas Pemikiran Normal. Para Penyembuh NurSyifa' hanya sebagai Sarana-NYA. Berbagai Keberhasilan dan Keajaiban yang terjadi adalah karena Pertolongan dan Karunia Allah SWT.
* Segalanya Menjadi Mungkin dengan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT.
* Bila Anda Ingin memperoleh berbagai Manfaat yang Islamiyah ini, Kami undang Anda untuk datang ke NurSyifa’ agar Kami dapat membuktikannya secara Nyata. Dapatkan Kemampuan Teknologi Al Qur'an dari Allah SWT dengan cara di terapi dan mengikuti bimbingan serta program2 pelatihan di NurSyifa'.
> Sejak pertama kali datang dan diterapi Anda dapat langsung merasakan manfaatnya yang sangat besar. Setelah beberapa kali terapi, Anda akan semakin kagum dan cinta kepada potensi, kekuatan dan kemampuan Terapi NurSyifa' yang berdasar Teknologi Al-Qur'an dari Allah SWT. Banyak hal yang tak terbayangkan & terfikirkan sebelumnya terjadi di NurSyifa'. Terapi NurSyifa' adalah jalan keluar terbaik untuk Anda. (Sebagai solusi terbaik)
Sejarah SIngkat Terapi NurSyifa' dari Awal hingga Lahirnya PQN >>>
________________________________________
Pengantar Pengobatan : " Setiap Penyakit itu pasti ada obatnya, jika tepat obatnya maka Penyakit akan Sembuh dengan izin Allah 'Azza wa Jalla ". (HR. Muslim). " Allah tidak akan menurunkan suatu penyakit melainkan Allah juga menurunkan obatnya " ( HR. Abu Hurairah )......Info lanjut >>>
Pengantar Kerejekian : Barang siapa yang bertaqwa kepada Allah, tentu diadakan-Nya jalan keluar baginya, dan memberinya rezeki dari "pintu" yang tak diduga-duga olehnya. Barang siapa yang bertawakal kepada Allah, maka Tuhan Allah akan mencukupkan kebutuhannya. Bahkan sesungguhnya Allah pelaksana semua peraturan-Nya. Dan Allah juga telah menjadikan segala-galanya serba beraturan. ( Ath Tholaq ayat 2-3 )......Info lanjut >>>
Pengantar Buka Aura : Setiap orang memancarkan cahaya atau enerji - energy, bilamana terang cahayanya, maka terang juga masa depannya, sebaliknya bilamana redup, atau bahkan gelap cahayanya, maka redup dan gelaplah juga masa depannya. Bila terang cahayanya, maka rejeki, keberuntungan, nasib baik, kesejahteraan akan selalu menaunginya. Sebaliknya bila redup atau gelap cahayanya, maka musibah, kesialan, emosi, akan selalu mengiringinya, bila dikasih modal usaha maka akan merugi dan habis modalnya dan hidup serasa dalam derita berkepanjangan......Info lanjut >>>

0 komentar:

Template by:
Free Blog Templates